Tuesday 9 October 2012

Resep Alami Diabetes

Diabetes ( Kencing Manis ) melitus adalah sejenis diabetes yang sering diderita seseorang dari dua macam jenis penyakit diabetes. Dan diabetes yang jarang diderita adala diabetes insipidus.

Penyakit seperti ini disebabkan karena ketidakteraturan metabolisme karbohidrat didalam tubuh. Pada umumnya juga disebabkan karena latar belakang keturunan, walaupun sebenarnya tidak diturunkan di dalam genes. Sifat Penyakit seperti ini, pada umumnya ialah tercampurnya zat gula ( glukosa ) yang berlebihan di dalam darah dan di dalam air kencing. Itu makanya jenis penyakit seperti ini disebut penyakit kencing manis. Karena berlebihnya gula dan zat tepung di dalam tubuh yang mengakibatkan pankreas ( kelenjar ludah perut ) itu tidak sanggup mengadakan metabolisme ( perubahan zat ) karbohidrat. Akibatnya timbullah diabetes yang sangat mengganggu kenyamanan penderita. penyakit ini akan bertambah parah kalau seseorang suka memakan daging.

Berikut resep alami untuk mengatasi penyakit diabetes ( kencing manis ) adalah sari kacang panjang sangat menolong sekali untuk penyembuhan diabetes. Selain mengikuti resep dibawah ini juga dianjurkan minum sari kacang panjang sebanyak setengah atau satu gelas dalam sehari.

Resep Alami :
Pagi             : wortel 1 gelas dan bayam 1/2 gelas
Siang           : wortel 1 gelas, celery 1/2 gelas dan bayam 1/3 gelas
Sore            : wortel 1 gelas, lettuce 1/2 gelas, kacang panjang 1/3 gelas dan toge 1/3 gelas
Malam         : wortel 1 gelas, celery 1/2 gelas dan petroselli 1/4 gelas

Semoga bisa menjadikan kita semua sehat kembali tanpa memerlukan pengeluaran yang banyak dan kembali kepada yang alami.

No comments:

Post a Comment