Monday 1 October 2012

Resep Alami Kanker

Kanker itu adalah sejenis tumor yang mengancam kehidupan manusia . Tumor itu disebut jinak kalau sel-sel itu bertumbuh di dalam jaringan kelompoknya sendiri dan tidak merusak jaringan sel-sel lainnya. Tumor seperti ini tidak berbahaya. Sedangkan tumor ganas atau Kanker adalah sel-sel yang bertumbuh  cepat, tidak terkendali, serta menyerang jaringan-jaringan sekitar.

Penelitian menunjukkan bahwa kanker itu tidak terdapat pada orang-orang yang makan banyak makanan-makanan segar, sayuran segar, buah segar dan yang meminum sari sayuran dan buah segar.

sebenarnya kanker juga tidak dapat berkembang di dalam sel-sel jaringan tubuh yang sehat dan kuat, melainkan akan berkembang didalam sel-sel yang lemah dan yang sudah mati. Dengan demikian cara pengobatan yang baik untuk kanker ialah dengan mempertumbuhkan sel-sel baru dalam tubuh, dengan cara memakan makanan-makanan segar yang mentah-mentah. Salah satu cara lain untuk mempercepat proses kesembuhan kanker ialah dengan membersihkan tubuh dari lendir-lendir yang sudah menumpuk di dalam tubuh yang telah menyumbat peredaran darah. 

Berikut resep-resep alami yang bisa memulihkan kanker :
Pagi      :  Juice Wortel 1 gelas ( 250 cc )
Siang    :  Juice Wortel 1 gelas ( 250 cc ) dan Juice Bayam 1/2 gelas
Malam  :  Juice Wortel 1 gelas , Celery 1/2 gelas, dan Bayam 1/2 gelas

Semoga bisa menjadikan kita semua sehat kembali tanpa memerlukan pengeluaran yang banyak dan kembali kepada yang alami.


















No comments:

Post a Comment